Kamis, 06 Desember 2012

GALAUUUUUU

kenapa coba kamu bilang kayak gitu..
maksud aku seperti itu cuma untuk cari perhatian kamu aja, tapi malah dibilang liar...
padahal menurut aku yang kulakukan masih dibatas normal, cuma sekedar eksis di twitter beberapa hari aja malah dibilang liar...:(
padahal yang aku mention semua cuma temen sma, tetangga, temen biasa semua kok :(
alhasil jadi gak tenang akunya...
jadi nyesekkkk

Sabtu, 10 Desember 2011

bangun tidur

parah neh malam minggu aku malah ketiduran dikamar...udah gitu ketidurannya dilantai lagi...pas bangun liat jam msh jam 01.46 dan ternaya aku sudah jadi mangsa nyamuk yang ganas..huhuu emang ya nyamuk gak berperikebinatangan..hehe udah puas tidur alhasil aku belum bisa tidur lagi deh.. nah aku harus ngapain lagi ?? udah online facebook twitter.. bosan juga ya aku buka blog aja yg baru dibikin kemaren atas saran dari temen aku yaya dan tia...padahal aku gak pandai nulis. tapi gak apa-apa deh jadi aku bisa ngoceh disini...walaupun gak beraturan atau gak jelas gini..harap maklum aja ya... :)

ternyata udah jam3 sbuh ne..perut lapar pula, makanan kosong...tp mata msh belum bisa tidur juga...bkin status banyak yang nyaranin nonton bola barca vs madrid.. yaah aku pikir-pikir boleh juga lah aku nonton... secara gitu ya....hahaha bukannya ngesok... emank aku bukan maniaknya bola...tp aku kan juga sering nonton jadi apa salahnya...hmmm tp msh ada 1 jam lagi jd aku lanjut ngoceh aja dulu... pas aku lagi enak-enaknya nulis ini eh temen aku ngomong sambil tidur..pengen ketawa sih..tp udh malam jadinya ketawa dalam hati aja deh..hihiii tp lama-lama serem juga ya..aku bangunin aja dianya..eh dia ketawa-ketawa...makin serem aja tuh anak..bingung aku dia ketawa dalam keadaan sadar apa gak...hiiiii

yasudahlah...aku udah bingung mau nulis apa lagi... cukup ini aja dulu.. entri pertama kali...hehehe